Senin, 30 Desember 2019

Contoh Surat Lamaran kerja Yang baik dan benar terbaru


Perihal : Lamaran Pekerjaan                                                                   Serang, 30 Desember 2019
Lampiran  : Enam Lembar

Kepada Yth.,
HRD Manager
Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP)
Di Tempat

Dengan Hormat, 
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari pamflet di internet disnakerja.com pada tanggal 30 Desember 2019, bahwa Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) sedang membuka lowongan  pekerjaan  sebagi Administrasi. Maka bersamaan dengan surat ini saya berminat untuk mengisi lowongan pekerjaan  tersebut. Berikut ini adalah biodata singkat saya:
Nama                                 :  Nopiyanti
Tempat & tgl. lahir            :  Serang, 05 November 1998
Jenis kelamin                    :  Perempuan
Pendidikan Akhir              :  S1 Ekonomi
Alamat                               : Kp. Bayur Des.  Nambo Udik Kec. Cikande Kab. Serang Banten
Telepon (HP)                     :  081906217480
Saya mudah bersosialisasi, bertanggung jawab dan mampu bekerja dengan tim. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan 
1.   Daftar Riwayat Hidup
2.   Past Foto Terbaru. 
3.   Foto KTP
4.   Surat Keterangan Lulus
5.   Transkip Nilai
6.   Sertifikat Pelatihaan
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan terimakasih.
Hormat saya   
TTD
     Nopiyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Surat Lamaran kerja Yang baik dan benar terbaru

Perih al : Lamaran Pekerjaan                                                                     Serang, 30 Desember 201 9 Lampiran   :...