Jumat, 30 Juni 2017

Perusak birokrasi

Kadang gua suka mikir birokrasi sekarang gak dari tataran pejabat sampai mahasiswa pasti ada aja yang namanya kkn. Yah kkn bukan kuliah kerja nyata tapi melainkan kolusi korupsi nepotisme kadang gua merasa miris cuman mau gina lagi bilangnya pengen gini gitulah segala macem nyatanya mah bohong mereka cuman bakal masukin ngangkat atau ngasih kursi hanya sama partai yang ikut mendukung mereka dan gak bisa di pungkiri sih emang susah bikin birokrasi yang bersih pasti bakal ada aja yah walupun sedik tapi tetep aja sih yang namanya kkn tetep aja gak bagus di terapi karena bakal menghambat bahkan bisa ngerusak merugikan pihak lain pasti ada aja yang bakal dirugikan bahkan mungkin gak bakalan efektif sih menrut gua mah karena mereka pasti mereka bakal seseka hati mereka buat kerjapu gak bakalan sesuai job desknya karena mereka mikirnya"soudara gua ini yang berkuasa selow aja" dan juga gak bakalan displin sih menurut gua mah tapi mungkin sulit sih buat nyingkirin kkn smace itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Surat Lamaran kerja Yang baik dan benar terbaru

Perih al : Lamaran Pekerjaan                                                                     Serang, 30 Desember 201 9 Lampiran   :...