Jumat, 30 Juni 2017

Tatuu khabibah

Catatan gw

Iya hello.... Assalammulalikum. Wr. Wb kenalin nama gw tatu khabibah biasa dipanggil tatu, walaupun banyak banget nama panggilan gw, mamah, bapak, abang gw, 2 kakak perempuan gw dan 1 adik perempuan gw manggil gw dengan sebutan "biboy" lo tau apa itu artinya bib diambil dari kata khabibah boy itu berarti anak laki-laki yang kalau disatuin nama panggilan gw berarti habibah laki-laki, eitsss bukan itu tapi intinya gw dipanggil biboy karena gw tomboy, kenapa gw tomboy karena mamah pengen punya anak laki, dan emang pada kenyataa nya dirumah anak laki laki itu cuman satu ya abang gw itu, oh iya lupa gw lahir di lebak lebih tepatnya di rangkasbitung sebuah kota sebuah yang berwarna ceeeeeillahhhh wkwkwkwk, tanggal 24 oktober malam jumat 1997 gw lahir. Gw 5 bersaudara yaaaa diantara kami berlima ada dua anak cwe mamah yang tomboy, kakak cwe gw dan satu lagi gw, ohhhhh iya lupa, dulu gw sekolah TK di TK TERATAI, SD gw di SDN 2 KAlANGANYAR, SMAN 3 RANFKASBITUNG, dan sekarang gw kuliah di UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA atau disingkat UNTIRTA, gw ambil fokus jurusan pendidkan sosiologi, walaupun gw bercita-cita menjadi KOWAD atau POLWAN mungkin ini jalan hidup gw yg diawali dengan masuk pendidikan sosiologi, sekarang gw masuk ke semester 4, dimana pertarungan akan dimulai, busetttt perang kali ahhh.... Gw ngekost bareng dua anak kempet mereka lah yang selalu nemenin gw kemana mana ya walaupun terkadang nyebelin, tapiiiii mereka segalanya unchhhhhh alaynya gw, nama mereka hardiyanti dan nita, weitsss hardiyanti satu jurusan sama gw dia cantik ya menurut sahabat gw yang lain tapi dia agak gesrek dan gokil, iya dia bisa kaya gitu mungkin ketularan gw kali ya... Satu lagi nita dia dari jurusan pendidikan bimbingan dan konseling sama di UNTIRTA juga, oh iya lupa mereka berdua dari pontang intinya sih orang serang, tapi gw aneh sama mereka orang serang tapi gak hafal jalan diserang, lain sama gw walaupun baru tapi langsun hafal, bukan mereka aja temen gw dikampus tapi ada banyak mungkin satu kelas kali yaa temen gw semua hahaha. Adalah beberapa yang akrab sama gw dan jadi sahabat gw. Pertama nurkholifah anak asli serang yang kalo mikir terakadang suka lola, dan dia itu baik banget suka bawa makanan dari warung bapaknya,  yayaiyalah orang dimasakin bapaknya, wessss bukan itu aja dia juga pinter sama kaya gw Hahaha. Bukan nurkholifah aja masih ada nurkartikasari, sikecil asli cilegon yang hobinya dikecengin dama gw dan temen gw yang lainnya, upsss dikecengin apa di**** ahhhh senorya brcanda kok, dia orang nya legowo ya kalo kita kecengin apalagi kali kita kecengin masalah pacarnya beuhhhhh suka pembelaan tapi tetep aja kalah. Tapi dia tetep temen gw kok hahaha, nah yang ini nih bisa disebut patner gw namanya arianti dia manusia gokil yang hobinya telat mulu kalo kekampus , dia doyan makan, asal lo tau makannya banyak tapi badannya kecil aja,  tapi dia tetep temen gw hahha. Ini nih namanya avivi dia blasteran sukabumi sama medan upsss hahaha. Mukanya eweh saetik-etik acan benget urang sunda, tapi logat ngomongna aya sundaan jadi asa lucu kumaha tea haha, ahhh gw terbawa suasana sunda unchhhhh wkwkwk. Gw lanjutin lagi nih ceritanya, mereka sahabat gw temen gw keluarga gw pokoknya mereka super deh buat gw, bukan hanya sahabat gw yang dikelas, nihhhh gw ceritain gw pertama masuk untirta tadinya pengen nerusin exkul gw disekolah, iya exkul gw itu pencak silat, tapi gak tau kenapa perguruannya beda kalo dikampus, nahhh singkat cerita gw masuk bandung karate club atau BKC walaupun gw ulang semuanya dari nol, setelah gw daftar dan latian, banyak banget temen diBKC dimulai dari kakak tingkat yang gokil, pelatih yang galak upssss bukan galak tapi tegas supaya kita makin giat latiannya hehe maaf kang, selain mereka ada nih temen sahabat keluarga opung nenek mbah mamah bapak pokoknya lebih dari itu, yang pertama gw kenalin namanya nopiyanti dia asli dari cikande, dia ambil jurusan ekonomi islam wkwwk, si manusia kempet yang doyannya becanda, menurut gw kalo gak ada dia pas latian rasanya sepi ceiiiillleh hahaha, bukan itu aja yak, dia juga sering nasehatin gw ceramahin gw pokoknya udah kaya mamah gw hahaha, dia baik, dia juga mandiri "mandi sendiri" haahaha, nopi si manusia typo kalo ngetik, dia dikosannya kalo mandi satu puteran musik belum selesai aja dia udah selesai duluan, uhhhh mandi apa cuman ngupil dikamar mandi terus keluar lagi, dia emang rada aneh apalagi urusan cwo, gila-gila denger ada cwo ganteng matanya langsung aja belo jahahaha, tapi dia sahabay gw sekaligus temen curhat gw, yang terkadang nyebelin, gw baru curhat 1 jam dan 1 jam kemudian curhatan gw terbongkar ke temen temen yang lain hahahaha, tapi its ok ya, nahhh ini dia namanya endah putri utami sama dia asli dari cikande juga, sikempet ini giginya dibehel, dia gokil lebih gokil dari orang gokil lainnya hahaha, dia itu paling rajin dikosannya dibandingkan nopi, dia ini satu fakultas sama nopi tapi beda jurusan jahaha, oh iya lupa endah ini blasteran malingping sama cikande dan hasilnya kulit dia setengah anak pantai ehhhh maaf dah, maksudnya sawo matang, matang banget malah, ahhhh intinya dia sahabat gw, ininih yang ditunggu tunggu fera nurfatihah simanusia baperan yang lebay alay dan juga setengah gokil, dia juga kalo nyanyi suka paling ngerasa suaranya paling bagus, padahalkan menurut gw kalo dia nyanyi suaranya itu loh memaksakan hahahha, di grup line, bbm dia paling alay dan berisik hahaha, tapi dia baik banget unccchhhh tapi nyebelin juga, unchh dia sahabat gw juga kok haha, ininih si biang dari segala biang wkwkwk, namanya ade prasetyo jurusan pendidikan teknik elektro asalnya dari gua hiro, ehhhh salah dari cirebon wong jowo ya dia hahahha, dia bisa disebut kakak abang bapak mamang kakek opung hahaha intinya dia baik walaupun menyebalkan haha, dia itu so ganteng, padahal kenyataannya sedikittt sedikittt sedikittt ganteng wkwkwk, terkadang gw kasian samasama karena mukanya melas bangetkalo lagi diem hahaha, dia itu exkulnya waktu sma sama kaya gw paskibra, anehnya dia jadi palu (palurah) siapa yang milih yah haha, oh iya itu berarti dia dipercayahaha, gw sama anak bkc yang lain sering bajak hape dia,  saking seringnya hape dia udah kaya cabe-cabean yak, hahahhahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Surat Lamaran kerja Yang baik dan benar terbaru

Perih al : Lamaran Pekerjaan                                                                     Serang, 30 Desember 201 9 Lampiran   :...