Sabtu, 13 Juli 2019

Awal Masuk Kampus




 Awal Masuk Kampus



Assalamualaikum WR. WB kenalin nama gua nopiyanti biasa dipanggil nopi tapi kadang kadang temen gua juga manggil gua sarboah, mawar bahnkan kadang raisa gua juga gak ngerti sih knapa mereka magil dengan sebutan yang haneh aneh gitu, Gua sok sok aja sih yang penting mereka happy. Oh iya hapir lupa gua anak kedua dari dua bersaudara gua punya abang satu laki-laki yang namanya abang yah pasti laki laki lah nopi ko gua oon sih. Sebenernya harusnya tiga bersaudara berhubung pas ibu gua ngelahirin adik gua adik gua meningga dunia mangkanya gua cuman ama abnag gua doang. Udahlah gak usah bahas keluarga panjang ceritanya bisa lima ratusus halamanpun gak bakal kelar,  oh iya lupa gua lahir di serang 05 November 1996, lebih tepatnya sih di rumah gua berojol konon kata ema gua gua keluar sendiri , emang bisa ya?? Kayanya sih gua bayi ajaib deh.
                Gua tinggal di suata pedesaan yang menurut gua sih sangat indah heheh namanya kapung bayur desa nambo udik kecamatan cikande kabupaten serang provinsi banten tapi nih kata temen temen gua rumah gua tuh pelosok bagaikan ujung dunia, perasaan mereka doang kali’ tapi emang iya sih hehehe, semua temen gua pasti ngeluh kalu main ke rumah gua temen SD, SMP, SMA bahkan temen kuliahpun. Tapi emang sih rumah gua kaya pelosok oh iyah gua sekarang kuliah di universitas ternama di BANTEN  kalian tau gak,  di UNTIRTA hahah pasti kalian syok yah, dulu pas gua keterima sih seneng tapi biasa aja gak ada bahagia gianya gua kuliah di untiarta.
Oh iyah yang bikin gua gak seneng gua keterima di jurusan yang gak gua suka, ikh bukan gak suka sih cuman gak sehati ama hati gua di jurusan ekonomi islam gua pengennya masuk ANE UNTIRTA tau gak ANE?? Administrasi negara cuman yah takdirberkata lain . Gua pengennnya masuk UNPAD kampus yang gua impi-impiin ampe skarangpun masih sih? Tapi yaudahlah belum waktunya mungkin. Kan hampir lupa gua cerita Kampus gau, sedikit cerita yah tentang kampus gua “UNTIRTA (UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA) “ dia adalah perguruan tinggi negiri pertama di banten selanjutnya IAN ama UPI BANDUNG yang bercabag di serang. Cuman untirta ini masih kalah ama pts yang ada di banten kalu disegi pasilitas, apalagi masalah kelsss uuhhhhh bikin gua jadi males kuliah gara gara gak pernah kebagian kelas wkkkwkw tapi emang dasar gua mah males sih orangnya udah ah bosen juga gua nyeritain kampus mening nyeritain gua wkwkkwkwk.
Perasaan gua pertama masuk kuliah perasaan gua seneng banget gak  bisa di ungkapin ama kata kata sih’’ lebayyyyy yah gua’’ .  pertama gua masuk kuliah guakan beritaga ama temen sma gua jamanah ama si nufus kita kemana mna selalu bareng namanya juga masih kampunganan wkwwkkw eeeits masih anak anak maksud gua. Dan temen gua udah pada punya orag buat di gebet aja sedangkan gua mah apa atuh. Kalu ngobrol ama mereka pasti ngomonginnya tentang pacarrrrr mulu kan gua lama-lama bosen soalnya gua gak punya pacara wkwkwkwk alias jomlo, temen pertama gua di untirta tu cuman satu dulu namanya siti nurmeilana, aku ignya mezone apan kali yah udah kaya minuman aja bhakbhak tapi itu temen pertama gua di masa-masanya jadi mahasiswa baru, kita satu kelompok MOMB cuman diantara temen MOMB yang lain yang gua kenal akrab cuman dia maklum sih guakan orangnya pemalu kalu baru baru mah hahahah pasti kalian geli yah. Sedikit cerita yah tentang si siti nurmeilanai gua sih biasanya manggil dai mei dia tuh orangnya baik, cantik dan mudah bergaul mangkanya gua gampang akrab ama diah pertama tama dia juga alim eh lama kelamaan keluar bejatnya wkkwkwkw maksud gua kepribadian buruknya tapi dia asik buat di ajak curhat meskipun suka gak bisa ngasih solusi hahah tapi gua sayang ama dia.
                Setelah masa pengenalan orientasi mahasiswa baru selesai gua bigung mau ngpain karena masa perkulihan belum aktif akhirnya gua ama mei mutusin buat liat-liat kampus sama nah  si mei tertarik ama ukm ikabe akhirnya gua ama mei masuk ikabe deh, oh iyah ikabe itu (Ikatan beladiri untirta) karena di situ ada 4 cabang gua asal caret aja gua pilih bkc. Padahal mah gak tau bkc itu apaan hehheheh, pasti kalian gak tau bkc itu apa bkc adalah Bansung Karate Club yang ada dala UKM IKABE. Nah di BKC Gua muali kenal ama orang orang baik sih tapi agak gesrek juga. Yang pertama namanya Tatu khabibah dia tuh rajanya gosip , kalu gosip ada indukya dia tuh induknya wkkwkwk sampe sampe tiap ketemu dia pasti kerjainnya ngomngin orang hahah tapi seruh sih kalu ngbrol ama dia diantara anak-anak bkc yang lain yang paling seruh dia sih. Tapi janga salah loh walaupun tukang gosip dia mantan bulu paskibra katanya sih, tapi sayang kalu masalah percintaan dia lempot meskipun gebetannya banyak  tapi sampai sekarng pun dia masih jomlo hehehe. Dia tuh orannya terlalu milih milih tapi yang dia pilih gak ada yang jadi wkwkkwk, sedikit cerita tentang percintaan si tatu, tatu naksir salah satu MSH BKC untirta disebutin jangan yah?? Namanya kang Anas dia adalah salah satu MSH BKC Untirta gebetannya tatu katanya hahahah tapi sayang dia udah punya cwe huahuahuah “cinta ku bertepuk sebelah tangan”  kaya lagu siapa ya??? Gua lupa , ah bodoamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Surat Lamaran kerja Yang baik dan benar terbaru

Perih al : Lamaran Pekerjaan                                                                     Serang, 30 Desember 201 9 Lampiran   :...